Rekam Jejak Alone At Last


ALONE AT LAST





ALONE AT LAST

Hometown : Bandung, Indonesia.
Genre : Emo / Rock / Hardcore
Member : as (Vocal), Ubey (Bass), Ucay (Guitar), Athink (Drum), Indra Papap (Guitar)
Contact : +6281809445446 / lonelyend.management@gmail.com



Discography :

  1. Sendiri VS Dunia - E.P (2004 / Absolute Records)
  2. Jiwa - Full Album (2008 / Absolute Records)
  3. Takkan Terhenti Di Sini (Singel, 2010)
  4. Kita Bisa (Singel, 2012)
Tahun 2002, Alone At Last* mulai hadir dalam berbagai pertunjukan musik di Bandung. Dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, Alone At Last* berhasil mencuri perhatian para penikmat musik rock dengan hits single seperti “Amarah Senyum dan Airmata” di Bandung,Jakarta, Bkasi, Bogor, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, Banjarmasin, Makasar, dan lainnya. Bahkan 2 (dua) brand clothing internasional yaitu Atticus dan Macbeth tanpa ragu memilih Alone At Last* sebagai duta promo mereka di Indonesia.

Kini setelah memiliki 2 (dua) album rilisan Absolute Records yaitu Sendiri vs Dunia – EP (2004) dan Jiwa (2008), Alone At Last* memiliki basis massa yang terkonsentrasi pada berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bali, Semarang, Makasar dan kota-kota lainnya di Indonesia yang tergabung dalam wadah Stand Alone Crew. Pada 5 Desember 2009, Alone At Last* sukses menggelar konser tunggal pertama mereka bertajuk “Walk Together, Rock Together: A Concert” di Bandung yang dihadiri sekitar 1000 orang Stand Alone Crew.

Di tengah tahun 2010, single “Muak Untuk Memuja” dari album Jiwa masuk sebagai nominasi Best Favourite Emo Song di Indonesia Cutting Edge Music Awards 2010. Kini di awal bulan Desember 2010, Alone At Last* merilis single terbaru mereka berjudul “Takkan Terhenti Disini” yang bisa diunduh gratis di www.purevolume.com/AloneAtLastOfficial Setelah menyelesaikan tur panjang sejak awal tahun 2011 di Jawa Tengah & Jawa Barat, Alone At Last* kembali masuk studio rekaman untuk album ketiga di bulan November & Desember 2011 dengan target rilis album di bulan April 2012. Album ketiga nantinya akan memuat 10 buah lagu yang mengembalikannuansa EMO yang marak pada medio 2004.






This Articel Copied from Bandung Gudang Musik Keras

Komentar

Postingan Populer