STAND ALONE CREW*


Ini juga postingan lama, diposting ulang karena laman terkaitnya error... hehe 
 
IT'S NOT FANS BUT FRIENDS.
THE SONG THAT WE WROTE IT WILL MAKING US A TEAM.
WE GOT NO CROWD WE STILL SURVIVE THAT'S WE ARE.

STAND ALONE CREW* adalah sebuah komunitas pemerhati dan pencinta Alone At Last*yang terbentuk pada tanggal 18 April 2007 ( dari berbagai sumber, ditetapkan sebagai hari jadi SAC*)  dibawah naungan LONELY END MANAGEMENT.

 pamflet untuk registrasi member SAC* yang saya dapat dari Friendster dulu.
Meskipun pada awalnya harus ada registrasi, tapi seiring sejalannya waktu, ke-memberan SAC* kini tidak harus kita registrasi dulu. You just come along and show your interest in this community, bought their merch, claim on FB and walla.. Congratulation you are the new family in this community.
Tapi ada satu hal yang pasti komunitas ini berawal dari para SAC*( standalonecrew.red ) yang sering mengadakan acara kumpul bersama atau gathering ( terlepas kamu SAC* ilegal atau legal. haha) saat tak ada kegiatan manggung Alone At Last*. We walk and rock together man..!! hell yeahh.
Kegiatan ini mereka tujukan untuk saling berbagi mengenai info acara, musik,ataupun hobi masing-masing SAC*. Selain itu tak jarang SAC* datang ke studio tempat Alone At Last* biasa berlatih di GO! Studio Bandung, sekedar untuk kongkow atau mengobrol dengan para personil Alone At Last*.


banyak hal yang dapat didiskusikan.hiihi
Stand Alone Crew* sekarang tentu tak seperti yang dulu, banyak hal yang sudah berubah, dari segi kuantitas juga kualitas.( haha.). Jika kita lihat sekarang, SAC* hari ini adalah SAC* generasi ke II. "Kenapa???" Timbul pertanyaan. Bisa dibilang begitu karena faktanya banyak SAC* yang telah lama di komunitas ini yang sudah jarang atau bisa dibilang off  sementara dari acara-acara Alone At Last*. Banyak hal bisa menjadi alasan, namun waktu dan ketetapan Tuhan pulalah yang bisa merubah seseorang.

our senior in SAC* Bandung
 images from :http://andikakusumawardana.blogspot.com/
SAC* sekarang lebih fresh karena banyaknya teenagers ( ababil:red) yang 'join' secara maya melalui akun sosial Stand Alone Crew*. Maupun pada awalnya sedikit mengerikan karena jumlahnya yang cenderung fluktuatif, tapi para SAC* baru ini memang tidak begitu mengecewakan, karena keinginan mereka untuk terus belajar agar dapat diterima di komunitas ini. whatever you do, just PMA, and dont forget to do all your homework. hha.

THE LOGO's and BANNERs

Logo sudah menjadi bagian penting dari identitas sebuah komunitas, baik itu komunitas berkendara, musik, ormas, dll.
Logopun menjadi bagian penting dari komunitas ini, karena menunjukkan spirit yang hendak kita bangun bersama dari komunitas ini. 
SAC* memiliki satu LOGO utama, like this.


Dimanapun ada SAC* pasti akan ada Logo ini, Whereever you go, be carefull SAC* are near you. hha. Fakta menunjukkan selama ini kemanapun saya pergi akan selalu ada logo ini, baik dalam bentuk sticker, patch,t-shirt,wallpaper,fb profilepicture,hats,slingbag,and murals. Dan itu terjadi di hampir semua pulau jawa, bahkan mungkin se-Indonesia , atau bahkan dunia. Allahualambissawwab. hha.
SAC* memiliki ciri khas regional mereka, biasanya mereka tuangkan dalm bentuk banners. Gambar banners-nya sendiri sangat variatif, mewakili ciri khas regional mereka seperti ini contohnya :

as you can see, plenty of banners. right?
poto ini diambil ketika SAC* mengadakan gathering se-Jabar 2011.

SIGNATURE TRADITION
Ada satu hal yang unik dari komunitas ini, yaitu signaturing the banners. i cant explain... just take a look this .... hehe

note ; iam also SAC*. if you have any critics, tips, advice or whatever. .... just leave comment. PMA guys.

Komentar

Postingan Populer