Wis (udah)

Puji dan syukur rasanya tak pernah w lupa untuk panjatkan kepada ALLAH SWT Tuhan YME, yang dengan izinya w akhirnya bisa menikmati indahnya duduk dibangku kuliah dan akhirnya bisa menikmati manisnya wisuda. tepat pada tanggal 4 Mei 2017 gue resmi menjadi seorang wisudawan dan alumnus dari universitas tempat w mencari ilmu.

Seiring dengan disematkannya toga dan juga berlangsungnya prosesi wisuda w sempat sedikit merenung bahwa kalo dipikir pikir lagi perjalanan w bisa sampai pada titik ini bukanlah perjalanan yang cukup menyenangkan, banyak memori yang sayang untuk dilupakan juga rintangan yang entah kenapa pada akhirnya bisa w lewati. sekali lagi hal ini tidak akan mungkin bisa dilakuin kalo bukan karena izin dan ridha dari Allah SWT dan ortu w.

Rasanya baru kemarin w masuk jadi maba di kampus w ini seneng-seneng sama temen, join kepanitian, diskusi ngalor ngidul kagak karuan, begadang nggarap tugas, ngopi dan lamongan, rapat sampai nangis-nangisan... ya Allah pengen rasanya masa-masa itu terulang lagi...
btw w cengeng banget ya. lol

to my family, thanks for all of your support, this is a big leap for me &
to all my college comrades, thanks for the adventure.... now lets go lets us have a new one. godspeed!
Gambar terkait

Komentar

Postingan Populer